Hey, ini aku!

Foto saya
Surabaya, Jawa timur, Indonesia
Big fans of AFGAN and SUPER JUNIOR, Siwon is my biased :). Twilight Saga Addict, and DVD collector. Journalist, part of my life!

Rabu, 18 Agustus 2010

HIDUP BARU... :)

Kisah ku sama FAISAL AMRULLAH uda BERAKHIR ...
awalnya aku emang RAPUH dan LEMAH, tp setelah aku liat dianya enjoy banget tanpa aku ya aku berfikir bahwa AKU BISA TANPA DIA...
sekarang ak jg berfikir bahwa LIFE MUST GO ON WITHOUT HIM !!!

nggak munafik kalo ak KECEWA sama keputusannya, tapi yasudalah diterima aja...
aku NGGAK BENCI DIA, tapi aku CUMA KECEWA sama keputusannya...
semudah itu lho dia lupain janjinya sama aku...

"mana janji manismu mencintaiku sampai mati??? "
hahaha .
yah, sebait lagu dari band favorit ku inilah yg kini menjadi ceritaku...

sulit buat lupain dia gitu aja...
uda banyak kenangan yang aku laluin sama dia sejak SMP, dan nggak munafik juga kalo rasa sayangku ke dia ilang gitu aja...
aku masih sayang dia, tapi dia uda nggak sayang aku...

yasuda terserah dia...
saat artikel ini aku tulis, aku masih sayang dia...
tapi HANYA SEBAGAI SAHABAT SAJA...
aku ingin hilangkan dia dari hatiku...
tak ada harapan lagi untuk bersatu dengannya lagi, dan sepertinya dia sudah memebenciku...

baiklah, aku sekarang memulai hidup baru lagi tanpanya...
LIFE MUST GO ON !!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar